Hokihosting.com- web hosting murah terbaik indonesia

Logo Hokihosting.com

Website merupakan kebutuhan yang sangat diperlukan untuk pembangunan bisnis secara online. Tentunya tidak lepas dari hosting terbaik yang ada dibelakangnya. Sudah beberapa penyedia hosting saya coba dan akhirnya saya menemukan penyedia hosting berkualitas dan yang pasti murah.
Hokihosting.com, saya merekomendasikan hosting ini bukan hanya murah tentunya karena performa dan fitur yang ditawarkannya sangat baik. Fitur Blazing Fast SSD yang mempercepat kinerja drive, selain itu juga ada fitur LiteSpeed PHP Cache yang menyimpan cache website kalian untuk menghasilkan performa yang cepat. Dibawah ini beberapa pilihan paket yang ditawarkan oleh hokihosting.com
Hoki Personal Hosting
Paket hosting ini menjadi yang termurah hanya dengan Rp.240.000/tahun anda sudah mendapatkan hosting dengan SSD Disk sebesar 1GB.Selain itu Bandwidth, Email Account, Subdomain Database Unlimited ! Tentunya ada Softculous untuk mempermudah menginstall CMS yang anda inginkan dan masih banyak fitur yang lainnya.
Hoki Profesional Hosting
Paket hosting ini yang saya rekomendasikan buat kalian karena selain murah juga mendapat domain .com / .net gratis. Fiturnya hampir sama. Bedanya paket hosting ini menggunakan 2GB SSD , Parked Domain Unlimited, Addons Domain 5. Cukup dengan Rp. 360.000/tahun dan juga garansi uang kembali!
Hoki Expert Hosting
Ini pilihan ketiga dengan spesifikasi yang besar. Cocok buat web yang bertrafik tinggi. Hoki Expert adalah hosting terbaik dengan SSD Disk sebesar 4GB selain itu kalian akan mendapatkan free domain .com atau .net selama berlangganan hosting di Hokihosting.com. 7 Domain bisa ditambahkan di paket hosting ini. Harga yang ditawarkan cukup murah untuk fitur yang besar yaitu Rp. 432.000,-/tahun.

Memilih hosting memang susah- susah gampang tetapi tetap cari yang berkualitas dan pas dikantong. Hokihosting.com web hosting murah terbaik indonesia dengan layanan serta fitur yang memumpuni. Garansi dan layanan pelanggan 24/7 memudahkan pelanggan jika terjadi masalah atau kesulitan. Selain itu CS yang ramah juga patut dipertimbangkan. Terimakasih sudah membaca review diatas, semoga bisa jadi pertimbangan dalam memilih hosting murah terbaik indonesia

0 comments:

Post a Comment